Kampanye Prabowo-Gibran, Amran Sulaiman Optimis Menang Mutlak di Sulsel dan Satu Putaran

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto bersama dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman di acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Makassar – Amran Sulaiman, meminta masyarakat untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka, pada hari pencoblosan Pilpres, 14 Februari. Kata Amran yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertanian itu, Prabowo merupakan sosok calon pemimpin untuk Indonesia.

Pemkot Gelar Nobar Laga Indonesia vs Irak di Depan Balai Kota Solo, Gibran Ikut?

Ajakan itu disampaikan Amran, saat hadir dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024. Turut hadir dalam acara itu, capres Prabowo Subianto. 

"Siap sekali putaran, Bapak Prabowo calon pemimpin kita insya Allah sekali putaran. Ingat tanggal 14 (Februari) coblos nomor 2," kata Amran dalam sambutannya. 

Indonesia and Canada to Strengthen Cooperation, Prabowo Subianto Reveals

Amran menyebut, pasangan Prabowo-Gibran harus dikenalkan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Dengan begitu, semua masyarakat semakin mengenali dan peluang dipilih juga akan semakin besar. 

"Ini harus kita kenalkan di seluruh Sulawesi Selatan, bahkan di seluruh Indonesia," katanya.

PDIP Yakin Gugatan di PTUN Dikabulkan

Ditemui terpisah usai acara, Amran mengaku yakin Prabowo bersama pasangannya, Gibran Rakabuming Raka, akan meraih kemenangan mutlak di Sulawesi Selatan.

"Ini kami yakin Pak Prabowo menang mutlak di Sulawesi Selatan," kata Amran. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya