Prabowo: Kalau Dikasih Uang, Terima Saja, tapi Pilih Sesuai Hati Nuranimu

Capres nomor urut dua Prabowo Subianto memberikan sambutan di acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Makassar - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto kembali mewanti-wanti para pendukungnya untuk tidak langsung pulang usai melakukan pencoblosan pada 14 Februari 2024. Dia meminta pendukungnya untuk mengawasi proses penghitungan suara di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

"Setelah coblos jangan cepat-cepat pulang. Tunggu penghitungan, awasi. Jangan sampai ada yang berusaha merusak surat suara," kata Prabowo saat hadir dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat, 2 Februari 2024.

"Jelas? Sanggup? Berani?" sambungnya yang diiyakan oleh para pendukung.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Prabowo kemudian menyinggung soal aksi bagi-bagi uang oleh para politikus pada masa kampanye, khususnya jelang pencoblosan. "Kalau dikasih uang bagaimana? Terima saja uangnya, itu uang rakyat juga itu," katanya.

Hasto Klaim PDIP Bakal Move On dari Pilpres untuk Hadapi Pilkada 2024

Penyortiran dan Pelipatan Surat Suara Pilpres Pemilu 2024. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Meski menerima uang, Prabowo berharap masyarakat tetap memilih capres-cawapres sesuai dengan hati nuraninya. Dia tidak ingin, pilihan berubah hanya karena uang. "Terima uangnya, pilih [sesuai] hati nuranimu," ujarnya.

Wasekjen PDI Perjuangan, Utut Hadianto di DPP PKS

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Utut Adianto, enggan berspekulasi soal belum juga terealisasinya pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024