Momen Mayor Teddy Ingatkan Prabowo Rapihkan Amplop Merah untuk Barongsai

Prabowo Subianto
Sumber :
  • dok. Istimewa

Jakarta – Mayor Inf Teddy Indra Wijaya mengingatkan bosnya yang sekaligus capres nomor urut dua Prabowo Subianto untuk merapihkan baju kemeja batiknyasaat acara Imlek bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). Acara itu digelar di Pantjoran Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Jumat 2 Februari 2024.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Dalam momen itu, terlihat Mayor Teddy minta Prabowo untuk merapihkan saku kecil di kemeja batiknya saat berpidato. Di saku kecil Prabowo terlihat ada amplop berwarna merah yang muncul terlihat di muka umum.

Kemudian, Prabowo mengklaim kalau amplop merah yang muncul di balik saku kecil kemeja batiknya itu untuk diberikan kepada Barongsai.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Bagian dari Keluarga Besar NU

"Ajudan saya mohon dirapihkan saku kiri baju bapak. Ada amplop merah, ini untuk barongsai. Itu baru ajudan yang baik," kata Prabowo, Jumat, 2 Februari 2024.

Prabowo Subianto dan Gibran Raka

Photo :
  • Istimewa
Partai Gelora Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Ini Alasannya

Prabowo pun berkelakar kalau Mayor Teddy akan naik pangkat usai mengingatkan dirinya. Dia menyebut kalau sikap itu merupakan ketauladanannya sebagai ajudan.

"Naik pangkat, naik pangkatnya kapan gak jelas. Saudara-saudara ini kehormatan ajudan oleh saudara-saudara sekalian saya di sampaikan dia tau begitu," kata Prabowo.

Kemudian, Prabowo setelah itu menyambut sejumlah tokoh etnis Tionghoa yang berasal dari berbagai daerah. Deteran tokoh Tionghoa yang hadir itu berasal dari Makassar hingga Bandung.

Prabowo menilai kehadiran tokoh agama Tionghoa jadi kehormatan dirinya. Saat acara itu, hadir juga sosok Menteri BUMN Erick Thohir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya