Guru Besar UI hingga UGM Kritik Jokowi, Gibran: Terima Kasih Masukannya

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat sarapan soto di Pasar Modern BSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan – Putra sulung Presden Joko Widodo, yakni Gibran Rakabuming Raka, menanggapp reaksi dari pada guru besar Universitas Gajah Mada (UGM) dan Universitas Indonesia (UI), terkait dengan petisi yang mengkritiki pemerintahan di bawah kepemimpinan sang ayah.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Di mana, calon wakil presiden nomor urut 2 ini meminta, agar kondisi tersebut bisa ditanyakan langsung kepada yang bersangkutan (Presiden Joko Widodo dan Guru Besar UGM-UI).

"Ya kalau soal itu, bisa tanyakan langsung ke yang bersangkutan ya," katanya usai melakukan pertemuan dengan para kreator di Gedung Creative Hub, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 3 Februari 2024.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Meski demikian, pasangan politik dari Prabowo Subianto ini juga menilai, bila segala kritikan tersebut merupakan, masukan dan evaluasi yang harus diterima.

Gibran Rakabuming Raka dalam Bincang Ekonomi Kota Kreatif

Photo :
  • Dok.Istimewa
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"Kalau saya sih (kritikan) jadi masukan-masukan, evaluasi dari semua pihak kami terima, ya, masukannya terima kasih," ujarnya.

Presiden Jokowi hadir di tengah-tengah nasabah PNM Mekaar

Photo :
  • PNM

Diketahui, Presiden Joko Widodo mendapatkan kritikan dari civitas akademika menjelang Pemilu 2024. Kritik itu datang antara lain dari kalangan akademisi Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui Petisi Bulaksumur dan dari Dewan Guru Besar Universitas Indonesia (DGB UI).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya