Grace Natalie: Pak Jokowi Akan Mendapat Tempat Spesial di PSI

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat bersama Presiden Jokowi di Bandung
Sumber :
  • PSI

Jakarta – Wakil Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Grace Natalie mengatakan bahwa partainya memiliki tempat khusus untuk Presiden Joko Widodo. Bukan tanpa alasan kenapa PSI menyediakan tempat spesial terhadap Presiden Jokowi tersebut.

Jokowi Minta PM Singapura Dukung Pembangunan Pembangkit Listrik di IKN Nusantara

"Pak Jokowi adalah bapak ideologisnya PSI. Jadi pasti beliau akan selalu mendapat tempat spesial di PSI," kata Grace, Senin, 5 Februari 2024.

Grace Natalie PSI

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Jokowi Ajak PM Singapura Lee Jadi Pengembang Kawasan Industri Halal di Tiga Daerah RI

Grace juga menyebut bahwa Presiden Jokowi sudah lama senang dengan keberadaan PSI. Pasalnya, kata Grace, Jokowi bisa melihat anak-anak muda terlibat di dunia politik. 

"Beliau senang ada anak-anak muda terjun di politik jadi dikasih semangat lah. Karena anak-anak muda yang tentunya lebih kurang pengalamannya, kurang amunisinya, kurang segala-galanya jadi ya tinggal dikasih semangat aja sama beliau," jelas Grace.

Hakim MK Tanya ke PDIP Mana Bukti Sehingga Meminta Suara PSI jadi Nol

Sebelumnya, Jokowi mengaku sudah lama senang dengan PSI. Hal ini karena PSI identik dengan partainya anak muda.

“Saya sudah sejak dulu senang sama PSI, PSI itu untuk berkumpul anak-anak muda,” kata Jokowi di Bandung, Sabtu, 3 Februari 2024.

Jokowi meyakini PSI akan memperjuangkan pemerintahan yang baik, da n tentu bebas korupsi.

“Saya percaya kalau PSI itu memperjuangkan pemerintahan yang baik, Memperjuangkan pemerintahan yang bersih, dan juga berani bersuara itu yang saya senang,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya