Gerindra Semakin Yakin Prabowo-Gibran Menangi Pilpres 2024, Ini Sebabnya

Jalan sehat Prabowo-Gibran di Tasikmalaya
Sumber :
  • Istimewa

TasikmalayaPuluhan ribu warga Tasikmalaya dan sekitarnya tumpah ruah turun ke jalan mengikuti kegiatan jalan sehat Prabowo-Gibran sekali putaran di Taman Kota Tasikmalaya, Minggu, 4 Februari 2024. Selain jalan sehat, puluhan ribu massa ini juga mengikuti senam gemoy bersama.

Sosok Cawagub dari Kaum Religius Jadi Pendamping Ideal Sudaryono di Pilgub Jateng

Ketua DPP Partai Gerindra yang juga merupakan Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jawa Barat XI, Muhammad Husein Fadlulloh mengatakan, pihaknya merasa terkejut dengan antusiasme masyarakat Tasikmalaya yang kompak mengikuti jalan sehat tersebut.

"Terus terang, saya merasa kaget dan sungguh di luar ekspektasi saya. Saya tidak menyangka peserta jalan sehat membludak, lebih dari dua puluh ribu massa menghadiri kegiatan ini. Terima kasih warga Tasikmalaya," kata Husein Fadlulloh dalam keterangannya, Senin, 5 Februari 2024.

Program Makan Siang Gratis Prabowo Dinilai Bakal Tingkatkan Kesejahteraan Buruh

Prabowo Subianto dan Gibran

Photo :
  • Istimewa

Husein menuturkan, dengan banyaknya masyarakat Priangan Timur yang mengikuti jalan sehat ini bisa menjadi modal amunisi suara dan optimisme untuk kemenangan Capres - Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024. Kemudian, lanjut Husein, lautan manusia ini juga menjadi bukti bahwa masyarakat masih mencintai Prabowo.

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

"Saya meyakini bahwa masyarakat Tasikmalaya masih bersama Pak Prabowo, Tasikmalaya khususnya, umumnya Priangan Timur dan Jawa Barat. Saya yakin, masyarakat masih setia dan mendukung Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden," ucap Husein.

Dari informasi yang dihimpun, dalam kegiatan ini panitia jalan sehat menyebar sebanyak 15 ribu lebih tiket. Namun, peserta yang datang melebihi target. Dalam kegiatan itu, turut hadir Pembina DPP Partai Gerindra yang juga pengusaha Nasional bidang Transportasi, Amir Mahfud.

Prabowo Subianto Gibran

Photo :
  • Istimewa

Selain itu turut hadir Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Viman Alfarizi Ramadhan beserta Anggota Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jabar lainnya, para Caleg DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra, serta para pimpinan Parpol Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Pasangan Capres - Cawapres Prabowo - Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya