Gibran Temui SBY-AHY di Cikeas, Ini Isu Krusial yang Dibahas

Cawapres Gibran Rakabuming bertemu SBY dan AHY di Cikeas, Bogor.
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

Jakarta - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka menyambangi Presiden RI ke- 6 sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di kediamannya di Cikeas, Bogor, Jawa Barat pada Senin, 5 Februari 2024. SBY ditemani Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY saat menerima Gibran.

Prabowo-Gibran Bahas Kerja Sama hingga Kondisi di Gaza saat Temui Emir dan PM Qatar

AHY mengatakan, dalam pertemuan itu Gibran bersama SBY dan dirinya mendiskusikan banyak hal terutama tentang kondisi Indonesia hari ini dan ke depan. 

"Tadi kita diskusi, berbincang-bincang tentang Indonesia hari ini, Indonesia ke depan. Dihadapkan juga dengan tantangan global yang kompleks dan tidak mudah," kata AHY usai pertemuan di Cikeas. 

Nasib Program Kartu Prakerja di Era Prabowo-Gibran

Cawapres Gibran Rakabuming bertemu dengan SBY dan AHY di Cikeas, Bogor.

Photo :
  • Instagram @agusyudhoyono

AHY menyebut butuh pemerintahan yang kapabel dan handal untuk menghadapi berbagai tantangan global ke depan. Hal itupun kata dia akan terjawab pada hari pencoblosan yakni 14 Februari 2024.

Momen Akrabnya Ibu Negara Iriana dengan Selvi Ananda

"Itu semua akan ditentukan pada tanggal 14 Februari nanti ketika kita akan menggelar pemilu serentak di seluruh Tanah Air," ujar AHY.

AHY menyampaikan pihaknya berharap pasangan capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dapat memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Dengan demikian, diharapkan akan lebih mudah menciptakan pemerintahan yang kapabel untuk mewujudkan Indonesia maju. 

"Kita berharap pasangan Pak Prabowo dan Mas Gibran ini yang akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 5 tahun mendatang, membawa kita semua semakin baik. Indonesia semakin maju, negaranya, rakyatnya juga semakin sejahtera," tutur AHY.

Partai Demokrat diketahui salah satu parpol pengusung duet Prabowo-Gibran dalam Koalisi Indonesia Maju di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya