PSI: Jika Prabowo-Gibran Menang, Bali Utara Punya Bandara

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (kanan) didampingi Sekjen PSI Raja Juli Antoni (kiri) disambut kader dan simpasitan pada acara Kopi Darat. (ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA/Nur Imansyah

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengajak warga Bali yang mencintai Presiden Joko Widodo (Jokowi) supaya memilih calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

"Kepada semua orang Bali yang mencintai Pak Jokowi, yang merasakan puas atas pembangunan Pak Jokowi, maka tidak ada pilihan alternatif lain selain memilih pasangan 02," kata Raja Juli dikutip pada Senin, 5 Februari 2024

Selain itu, Wakil Menteri ATR/BPN ini mengatakan jika pasangan Prabowo-Gibran menang Pemilu Presiden dan PSI masuk ke DPR RI pada 2024, maka akan ada pembangunan bandara di Bali Utara.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

"Yang paling penting, kalau 02 menang dan PSI masuk ke Senayan, akan kami pastikan ada pembangunan bandara di Bali Utara," jelas dia

Pesawat Super Air Jet di Bandara. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/Andri Mardiansyah (Padang)
Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) minum teh bersama anaknya sekaligus Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep di Bandung, Jawa Barat. Mereka berbincang bersama dengan kader PSI sekitar 1 jam 30 menit.

Usai pertemuan tersebut, Jokowi mengaku sudah lama senang dengan PSI. Mengingat, kata Jokowi, PSI identik dengan partai anak muda.

“Saya sudah sejak dulu senang sama PSI, PSI itu untuk berkumpul anak-anak muda,” kata Jokowi di Bandung pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Jokowi menyakini, jika PSI nantinya akan memperjuangkan pemerintahan yang baik dan tentu bebas korupsi.

“Saya percaya kalau PSI itu memperjuangkan pemerintahan yang baik, Memperjuangkan pemerintahan yang bersih, dan juga berani bersuara itu yang saya senang,” kata Jokowi.

Jokowi pun memuji semangat para kader PSI. Semangat itu dilihat dari keberanian kader PSI di DPRD.

“Kemarin di DPRD suaranya kenceng berani memberikan kritikan untuk memberikan masukan, sangat baik,” kata Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya