Gerindra Yakin Prabowo-Gibran Menang Telak di Jawa Tengah

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Januari 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyakini pemilih di Jawa Tengah akan membawa pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, bisa memenangkan Pilpres 2024 satu putaran. Muzani melihat potensi itu dari antusias warga yang ikut dalam kampanye capres-cawapres nomor urut 2 tersebut.

"Jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes, dan sekitar seramai ini, insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran," kata Muzani dalam keterangannya usai berkampanye di Jawa Tengah, dikutip Jumat 9 Februari 2024. 

Menurut Muzani, antusias warga Jawa Tengah terhadap pasangan Prabowo-Gibran sangat tinggi. Hal itu dia lihat saat melakukan kampanye di dua titik di provinsi yang kerap disebut kandang banteng, yakni Brebes dan Tegal.

Mereka, kata Muzani, mau mendukung Prabowo-Gibran lantaran pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju atau KIM, itu membawakan program yang dekat dengan warga. Salah satunya program pupuk bersubsidi untuk kalangan petani.

Ketika terpilih nanti, Muzani memastikan pasangan Prabowo-Gibran akan mendistribusikan pupuk bersubsidi secara merata. Dengan begitu, kata dia, petani tidak perlu merogoh kocek yang dalam hanya untuk membeli pupuk.

"Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kami berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia," kata Muzani.

Pada kesempatan sama, Muzani juga mempromosikan program makan siang gratis dan susu untuk warga demi perbaikan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Tugas Nokia Sudah Tuntas
Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi sepatu

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Wali Kota Solo yang juga Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka membagikan 1.100 pasang sepatu kepada siswa miskin di Kota Solo

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024