Prabowo: Indonesia Bukan Hanya Besar Penduduk, Tapi Juga Hati, Jiwa dan Akhlak

Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan Indonesia adalah negara yang besar, tidak hanya wilayah dan penduduknya. Lebih dari itu, Indonesia, disebut Prabowo sebagai bangsa dengan masyarakat yang memiliki jiwa, hati, serta akhlak yang besar.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Hal itu disampaikan Prabowo di hadapan sekitar 600.000 masyarakat yang memadati Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (10/2) di masa akhir kampanye Pilpres 2024.

Habib Ali Kwitang: Semoga Allah Takdirkan Prabowo-Gibran Jadi Pemimpin Indonesia

Photo :
  • Istimewa
Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

"Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Bukan besar wilayah saja, bukan besar penduduk saja, tetapi besar hati kita, besar jiwa kita, besar akhlak kita," kata dia.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan-pahlawannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya," sambung Prabowo.

Menang Pilpres, Prabowo Sebut Butuh Dukungan NU untuk Bangun Bangsa

Dia juga berpesan agar seluruh rakyat Indonesia senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak mudah diadu domba oleh pihak yang memiliki kepentingan untuk menghancurkan bangsa ini.

"Kita harus menjadi negara yang hebat, negara yang makmur dan karena itu, kita harus menjaga kerukunan, kita harus menjaga persatuan, kita harus menjaga suasana kerja sama saling membantu, saling mendukung. Yang kuat mengangkat yang lemah, yang kaya membantu yang miskin, yang pintar mengajar orang yang belum pintar, baru Indonesia menjadi negara hebat," tegas dia. 

Prabowo Subianto

Photo :
  • Istimewa

Di hadapan ratusan ribu massa pendukungnya, Prabowo kembali menegaskan komitmen dirinya beserta calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka; dan Koalisi Indonesia Maju untuk bekerja demi kemajuan dan kemakmuran bangsa ini.

"Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kami berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," pungkas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya