Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka didampingi istrinya mencoblos di TPS 034 Manahan, Solo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq (Solo)

Solo – Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda melakukan pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 034 Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Solo. Gaya simpel dikenakan oleh cawapres 02 beserta istrinya saat melakukan pencoblosan.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

Pantauan VIVA, Gibran dan Selvi tiba TPS sekitar pukul 11.07 WIB. Setelah turun dari mobil, mereka langsung berjalan kaki menuju TPS.

Gibran Rakabuming Raka Nyoblos Pemilu 2024

Photo :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim
Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Gibran bergaya simpel casual dengan mengenakan atasan batik dipadu dengan celana hitam dan sepatu sneaker New Balance  hitam. Sedangkan Selvi memakai outer rajut berwarna krem.

Sesuai dengan tahapan pencoblosan, Gibran dan Selvi memulainya dengan mendaftar lantas menerima kertas surat suara. Tak ada antrean, mereka berdua langsung menuju bilik suara yang saling bersebelahan.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Gibran Rakabuming Raka Nyoblos Pemilu 2024

Photo :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Usai mencoblos, Gibran dan Selvi diarahkan petugas KPPS menuju kotak suara. Sambil menunjukkan surat suaranya ke awak media, Gibran langsung memasukkan surat suaranya. Lalu, pasangan ini pun langsung mengcelupkan salah satu jari tangannya ke dalam botol tinta. 

Sama dengan pemilih yang lain, Selvi Ananda mendapat cokelat Valentine usai nyoblos. Seperti diketahui TPS 034 Manahan mengusung tema Valentine, selain dekorasi penuh nuansa pink, di sini juga membagikan cokelat bagi mereka yang sudah nyoblos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya