AHY: Rakyat Ingin Prabowo Jadi Presiden

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pencoblosan di TPS 101 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pencoblosan di TPS 101, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2024. AHY mengatakan, dirinya optimis calon yang dicoblosnya menang dan amanah.

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

"Alhamdulillah kami berdua telah menggunakan suara dan mudah-mudahan diiringi dengan doa apa yang kami pilih tadi bisa menang, bisa terpilih mendapatkan mandat oleh rakyat, dan pada saatnya bisa menjadi pemimpin-pemimpin serta wakil rakyat yang amanah, yang bisa membawa Indonesia semakin maju dan sejahtera rakyatnya," ujar AHY di Cipete Utara Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 101 Cipete Utara 09, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito
Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

AHY mengatakan, capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sangat berpeluang besar memenangkan Pilpres 2024. Bahkan, ia menyebut rakyat menantikan Prabowo menjadi presiden.

"Kita optimis menang, mengapa? Karena masyarakat juga sangat menantikan Pak Prabowo menjadi presiden dan kita ingin itu semua bisa dibuktikan dalam penghitungan suara nanti. Jadi kami In Sya Allah memiliki optimisme memiliki harapan tapi kami juga selalu mengatakan," ujarnya.

Ketua MPR: Tidak Ada Celah untuk Menunda atau Membatalkan Pelantikan Prabowo-Gibran

AHY menjelaskan semua pihak harus tetap rendah hati dalam Pilpres dan jangan ada yang merasa menang sebelum perhitungan selesai.

"Tapi kami selalu katakan kita selalu rendah hati, tidak boleh merasa sudah segala-galanya, dan Pak Prabowo juga ingatkan kita semuanya jangan pernah merasa menang sebelum benar-benar selesai perhelatan ini, sebelum dinyatakan kemenangan tersebut," ujarnya.

Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

AHY, mengatakan momen pencoblosan sangat penting bagi bangsa Indonesia, dengan melalui pemungutan suara akan menentukan nasib bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

"Melalui pemungutan suara ini, di balik bilik yang berukuran kecil tadi, kita semua akan menentukan masa depan bangsa Indonesia lima tahun ke depan, Kita telah menggunakan hak pilih kita, suara kita yang dijamin konstitusi untuk memilih para pemimpin bangsa, para presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan, juga anggota legislatif," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya