Pemilu 2024 Kondusif, Ketua Karang Taruna Terima Kasih ke Penyelenggara Pemilu dan TNI-Polri

Didik Mukrianto dan Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ketua Umum Pengurus Nasional Karang Taruna, Didik Mukrianto, mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat di Pemilu 2024 diantaranya KPU, Bawaslu dan DKPP karena telah menjalani pesta demokrasi dengan sukses.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Selain itu, Anggota Komisi III DPR RI, ini juga memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada aparat keamanan baik Kepolisian Republik Indonesia (Polri) maupun TNI, yang bekerja keras menjaga suasana keamanan dan ketertiban jalannya proses Pemilu 2024.

“Terima kasih kepada aparat keamanan termasuk polisi, TNI, Linmas dan pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga pemilu bisa berjalan aman dan kondusif,” kata Didik melalui keterangannya pada Rabu, 14 Februari 2024.

Kapan Megawati dan Prabowo Subianto Bertemu? Hanya Puan dan Hasto yang Tahu

Didik bersyukur karena salah satu kader terbaik Karang Taruna, yakni Gibran Rakabuming Raka, selaku Ketua MPN Karang Taruna menjadi calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024.

Tanpa bermaksud mendahului hasil resmi yang akan ditetapkan oleh KPU RI, Didik mengatakan sesuai informasi yang dihimpun keluarga besar Karang Taruna se-Indonesia bahwa Prabowo-Gibran memenangkan Pemilu Presiden satu putaran.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Tanpa mengurangi rasa hormat dan permohonan maaf, kata Didik, keluarga besar Karang Taruna menghaturkan selamat dan sukses ke Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

“Wabil khusus kepada Mas Gibran selaku Ketua MPN Karang Taruna, kami menghaturkan rasa bangga. Alhamdulillah, cita-cita dan ikhtiar keluarga besar Karang Taruna se-Indonesia. Insya Allah telah diijabah oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Didik yakin dan percaya, bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok social leader, bukan hanya berjiwa dan berwatak sosial. Tapi pemimpin yang akan selalu bersama rakyat dan terus memperkokoh serta memperkuat peran sosial Karang Taruna dalam mengurai persoalan sosial.

“Serta menjadi penyambung solidaritas sosial demi terwujudnya kesejahteraan sosial seutuhnya,” ucapnya.

Sementara, Didik selaku politisi Partai Demokrat ini menghaturkan terima kasih setinggi-tingginya atas pembelajaran dan pendidikan politik kepada Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, serta Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Terus mendewasakan masyarakat akan pentingnya menguatkan demokrasi dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

"PNKT (Pengurus Nasional Karang Taruna) insha Allah siap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran 2024-2029," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya