Terpopuler: Respons Titiek Soeharto soal Balikan dengan Prabowo, Hendropriyono Bicara Intelijen

Prabowo Subianto memeluk Titiek Soeharto di Kertanegara
Sumber :
  • Youtube Ahmad Dhani

Jakarta - Sejumlah artikel di kanal News VIVA sepanjang Kamis kemarin, 15 Februari 2024 jadi perhatian karena banyak diklik pembaca dan masuk deretan terpopuler. Ada lima artikel terpopuler yang sebagian didominasi isu seputar Pilpres 2024 seperti 'kemenangan' Prabowo Subianto dalam satu putaran.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Untuk artikel pertama ada respons Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto soal balikan dengan Prabowo Subianto. Isu balikan itu mencuat diteriaki massa pendukung Prabowo-Gibran Rakabuming di Istora Senayan, Rabu malam, 14 Februari 2024.

Artikel terpopuler lainnya masih seputar Pilpres 2024 dengan pernyataan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) AM Hendropriyono. Hendro bicara kembali ramalan intelijen yang dilontarkan 3 bulan lalu soal Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Lalu, artikel lain dari Dunia terkait daftar 10 pangkalan militer AS terkuat di beberapa negara termasuk Asia.

Jubir Anies Sebut Pembubaran Timnas Amin Tak Jadi Digelar Hari Ini, Lalu Kapan?

Masih soal pilpres, kali ini ada artikel perhitungan suara keliru di TPS Tangsel untuk pasangan calon Prabowo-Gibran. Selanjutnya, artikel penghitungan resmi atau real count KPU untuk wilayah DKI yang ada persaingan ketat antara Prabowo-Gibran dengan rivalnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Berikut 5 artikel terpopuler kanal News yang dirangkum dalam Round-Up:

1. Begini Respons Titiek Soeharto Usai Istora Berteriak Balikan dengan Prabowo Subianto

Prabowo Subianto saat nyoblos Pilpres 2024

Photo :
  • AP Photo/Vincent Thian

Seperti pilpres sebelumnya, di pesta demokrasi kali ini isu balikan antara Titiek Soeharto dengan mantan suaminya yang juga capres Prabowo Subianto kembali mencuat. Di Pilpres 2024, posisi Prabowo sudah di atas angin karena sudah unggul versi hitung cepat atau quick count.

Nah, isu rujuk dengan Titiek kembali heboh saat Prabowo menyampaikan pidato 'kemenangan' di Istora Senayan, Jakarta, Rabu malam, 14 Februari 2024. Massa pendukung bergemuruh meneriaki balikan saat Prabowo menyebut nama putri Presiden ke-2 RI Soeharto tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2.  Daftar 10 Pangkalan Militer AS Terkuat Di Beberapa Negara, Termasuk Asia

VIVA Militer: Tentara Amerika Serikat di Timur Tengah

Photo :
  • aawsat.com

Sebagai salah satu negara kuat di sektor militer, Amerika Serikat punya lokasi pangkalan militer di beberapa negara. Rekam jejak melewati Perang Dunia dan Perang Dingin membuat Negara adidaya terus mengembangkan sektor militernya di tengah persaingan dengan rival seperti Rusia, Cina, hingga Iran.

Dengan pangkalan militer yang tersebar di penjuru dunia, Amerika Serikat punya logistik tempur jika berperang dengan musuh. Salah satu pangkalan militer itu ada di Kadena, Jepang. Baca selengkapnya di sini.

3. Hendropriyono: Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran Seperti Perkiraan Intelijen 3 Bulan Lalu

VIVA Militer: Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono berdoa di kereta.

Photo :
  • IG Jenderal TNI (Purn) AM Hendropriyono.

Keunggulan angka telak diperoleh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam quick count Pilpres 2024. Rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta didatangi sejumlah tokoh yang salah satunya mantan Kepala BIN Hendropriyono.

Purnawirawan Jenderal TNI itu bicara kembali soal omongannya terkait prediksi intelijen beberapa bulan lalu. Saat itu, ia pede Prabowo-Gibran berpotensi menang satu putaran karena disokong logistik politik yang kuat. Baca selengkapnya di sini.

4. Sudah Diperbaiki, Perhitungan Suara TPS Untuk Paslon 02 di Tangsel Keliru dari 89 jadi 889

Hasil C1 di TPS 34, Rawa Rengas, Ciputat, Tangsel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Pesta demokrasi Pilpres 2024 jadi perhatian dengan rangkaian insiden yang mewarnai prosesnya. Salah satunya insiden perhitungan suara yang keliru di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Rawa Rengas, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten

Insiden itu sempat terjadi kekeliruan input hasil untuk pasangan Prabowo–Gibran. Tapi, kekeliruan inputnya jadi sorotan karena angkanya yang berbeda jauh. Baca selengkapnya di sini.

5. Real Count 51,25% KPU di DKI: Prabowo-Gibran 41,37%, AMIN 40,67%, Ganjar-Mahfud 17,96%

Debat Keempat Calon Wakil Presiden Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Penghitungan resmi atau real count KPU sudah dirilis dengan data sementara. Real count itu juga dilakukan untuk setiap provinsi seperti DKI Jakarta.

Dengan data masih sementara, persaingan ketat terjadi antara Prabowo-Gibran dengan pasangan rivalnya yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya