Sambut Prabowo di Pacitan, SBY: Sekarang Beliau Komandan Saya

SBY Sambut Prabowo di Pacitan, Jawa Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmat Fatahillah Ilham

Pacitan - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Wisma Drupadi yang menjadi galeri SBY dan mendiang istrinya, Ani Yudhoyono di Pacitan Jawa Timur, Sabtu, 17 Februari 2024.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Momen penyambutan itu diunggah AHY dalam instagram pribadinya @agusyudhoyono. AHY menyebut ada beberapa hal yang akan dibahas dalam pertemuan dengan Prabowo, termasuk hasil perhitungan cepat atau quick count usai Pemilu 2024.

Prabowo Subianto Dan SBY

Photo :
  • Dok.istimewa
Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

"Hari ini, 17 Februari 2024, kami menyambut kedatangan tamu kehormatan Bapak @prabowo di rumah Pak SBY di Pacitan, Jawa Timur. Ini adalah pertemuan pertama Pak Prabowo dengan Pak SBY usai pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari lalu. Ada sejumlah hal yang didiskusikan, termasuk ucapan selamat kami kepada Pak Prabowo atas hasil quick count," tulis AHY melalui akun instagram pribadinya, Sabtu 17 Februari 2024.

Dalam unggahan video itu, Prabowo  menyebut kedatangannya dengan saling salam hormat. Prabowo menyebut SBY merupakan mantan komandannya saat masih aktif dalam militer.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

"Saya lapor dulu sekarang, beliau dulu komandan saya ini," kata Prabowo. 

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

8 agenda perubahan itu disampaikan Cak Imin saat didatangi Presiden RI terpilih Prabowo Subianto di markas DPP PKB, beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024