Penampakan AHY Berjas Hitam dan Peci Jelang Pelantikan Menteri ATR/BPN di istana

Agus Harimurti Yudhoyono AHY di Istana Negara bersiap dilantik sebagai Menteri
Sumber :
  • Antara

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah tiba di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Rabu, 21 Februari 2024. Rencananya, AHY akan dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Tampak, AHY memakai baju kemeja dilapisi jas hitam dan peci hitam. Terlihat, AHY didampingi istrinya Annisa Larasati Pohan yang berkebaya warna biru dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Kemudian, adik kandung AHY yakni Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga hadir dalam pelantikan bersama istrinya Aliya Rajasa.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Agus Harimurti Yudhoyono AHY di Istana Negara bersiap dilantik sebagai Menteri

Photo :
  • VIVA/Farhan

Selain itu, Menteri Agraria/Badan Pertanahan Nasional Hadi Tjahjanto juga sudah tiba ditemani sang istri. Rencananya, Hadi akan dilantik menjadi Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

“Tadi malam, AHY sudah bertemu Bapak SBY yang baru tiba di Cikeas, untuk memohon doa restu dalam tugas yang baru sebagai Menteri ATR/BPN,” kata Sekretaris Pribadi Presiden ke-6 RI, Ossy Dermawan saat dikonfirmasi pada Rabu, 21 Februari 2024.

Diberitakan sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan melantik dua Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Rabu, 21 Februari 2024. Dalam reshuffle kabinet kali ini, Jokowi akan melantik Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) dan Menteri Agraria Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

Kabar yang beredar, Jokowi bakal melantik Hadi Tjahjanto yang saat ini menjabat Menteri ATR/BPN sebagai Menko Polhukam. Adapun, posisi Menteri ATR/BPN yang ditinggalkan Hadi Tjahjanto kabarnya akan diisi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya