AHY Mohon Doa Masyarakat Jelang Dilantik Jadi Menteri Jokowi

Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bakal dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), hari ini, Rabu, 21 Februari 2024. Rencananya pelantikan bakal digelar di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada pukul 11.00 WIB. 

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu akan dilantik menggantikan Hadi Tjahjanto yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menko Polhukam. 

Menjelang dilantik, AHY meminta doa kepada masyarakat Indonesia. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk menjadi bagian dari perjuangan bangsa Indonesia.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan akan hadir dalam acara Pidato Prabowo di Istora Senayan Jakarta Pusat usai pencoblosan hari ini, Rabu 14 Februari 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

“Saya mohon doanya saja dari seluruh masyarakat Indonesia bahwa kami ingin terus jadi bagian dari perjuangan bangsa ini ke depan,” kata AHY di kediamannya di Jakarta. 

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

AHY juga menegaskan komitmennya untuk terus berkontribusi bagi bangsa Indonesia. Ia juga menyampaikan rasa cintanya kepada masyarakat Indonesia

“Turut berkontribusi untuk masyarakat yang kita cintai,” kata AHY.

Pidato Politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

AHY enggan membenarkan atau membantah dirinya akan dilantik Presiden Jokowi sebagai Menteri ATR/BPN. Namun, ia memastikan akan datang ke Istana Kepresidenan untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi hari ini

“Saya dan tentunya saya ingin penuhi undangan Bapak Presiden Joko Widodo dan InsyaAllah nanti akan ikuti perhelatan. Saya juga tidak ingin sampaikan sekarang,” kata AHY.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya