Tiba di Nasdem Tower, Prabowo Disambut Peluk Surya Paloh

Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto disambut peluk Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, hari ini, Jumat, 22 Maret 2024.

Cak Imin Titipkan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo-Gibran, Apa Saja?

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, pertemuan Prabowo dan Surya Paloh terjadi di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Prabowo yang mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam tiba sekitar pukul 13.37 WIB.

Surya Paloh temui Prabowo Subianto di Hambalang

Photo :
  • Dok. Tim Media Prabowo Subianto
Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Kedatangan Prabowo disambut langsung Surya Paloh yang mengenakan jas berwarna biru. Keduanya tampak bersalaman dan menyapa dengan hangat, bahkan berpelukan bersama.

Selain Surya Paloh, kedatangan Prabowo di markas Nasdem juga disambut langsung Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni dan Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya. 

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Tidak ada sepatah kata yang diucapkan keduanya di markas Nasdem itu. Prabowo dan Surya Paloh langsung masuk ke dalam lobi markas Nasdem tersebut melalui karpet merah yang disediakan.

Sebelumnya diberitakan, Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan presiden terpilih Prabowo Subianto bakal menyambangi Nasdem Tower, Jakarta Pusat pada Jumat, 22 Maret 2024 siang ini.

"Prabowo mau ke Partai Nasdem, iya nanti jam setengah dua," kata Sahroni di Gedung Merah Putih KPK.

Ahmad Sahroni penuhi panggilan KPK soal kasu TPPU SYL

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Tetapi, Sahroni tak menjelaskan secara rinci apa yang akan dibahas dalam pertemuan tersebut. Ia menyebutkan bahwa Nasdem pun belum ada aba-aba akan masuk dalam koalisi pemerintahan Prabowo nantinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya