Prabowo Berterima Kasih ke Surya Paloh Atas Ucapan Selamat Menang Pilpres 2024

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh atas ucapan selamat. Prabowo ditetapkan sebagai pemenang yang diumumkan KPU pada Rabu malam, 20 Maret 2024.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Prabowo mengucapkan terimakasih ke Paloh saat bertemu langsung di Nasdem Tower.

"Hari ini saya datang ke keluarga besar Nasdem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem begitu Komisi Pemilihan Umum menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil pemilihan presiden 2024," kata Prabowo di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Prabowo menghormati ucapan yang diberikan Surya Paloh terhadap dirinya dan Gibran. Maka itu, dia pun membalas ucapan tersebut dengan bersilaturahmi ke markas Nasdem.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Ketua Umum Partai Nasdem, Pak Surya Paloh langsung mengucapkan selamat dan untuk menghormati ucapan tersebut, saya datang dan diterima hari ini di markas besar Partai Nasdem," lanjut Prabowo.

Diketahui, pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 usai meraup 96 juta suara.

Usai rekapitulasi Pilpres 2024 ditetapkan, Paloh menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo dan Gibran yang berhasil memenangkan Pilpres 2024.

"Partai Nasdem juga mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024," kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh kepada wartawan di Nasdem Tower, Rabu, 20 Maret 2024.

Omongan Paloh yang mengucapkan selamat itu pun jadi sorotan. Sebab, Nasdem merupakan bagian dari Koalisi Perubahan yang mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Prabowo Temui Surya Paloh

Prabowo menyambangi kantor DPP Nasdem di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat hari ini, 22 Maret 2024.

Pantauan VIVA di lokasi, pertemuan Prabowo dan Paloh terjadi di Nasdem Tower, Jakarta Pusat. Prabowo mengenakan kemeja putih dan kopiah hitam tiba sekitar pukul 13.37 WIB ditemani sejumlah elite petinggi Gerindra.

Begitu Prabowo tiba disambut langsung oleh Surya Paloh yang mengenakan jas berwarna biru. Keduanya tampak bersalaman dan menyapa dengan hangat. Bahkan dua tokoh politik itu berpelukan bersama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya