Prabowo Subianto Akui Peran Golkar Sangat Besar saat Kampanye Pilpres 2024

Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta - Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar atas dukungannya selama kontestasi Pilpres 2014. Kata Prabowo, Golkar memiliki peran yang sangat besar untuk dirinya selama proses kampanye pilpres.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

"Peran Partai Golkar sangat besar. Terima kasih saya, penghargaan saya atas kerja keras Partai Golkar dalam pemilu yang baru saja kita laksanakan bersama Tahun 2024 ini," kata Prabowo di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024.

Prabowo menyebut, peran Golkar yang sangat besar ini terbukti saat dirinya turun langsung menemui masyarakat saat kampanye. Dia melihat bagaimana kerja keras tokoh-tokoh Golkar membantunya semasa kampanye pilpres. 

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

“Peran Partai Golkar sangat besar, bekerja keras dan para tokoh-tokoh Golkar yang saya liat di berbagai daerah yag saya datangi tiap saya kampanye," kata dia.

Lebih lanjut, Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menyampaikan permohonan maaf, karena tidak semua daerah bisa ia kunjungi selama kampanye. Dia mengatakan ingin mengunjungi daerah-daerah yang belum sempat didatangi jika ada waktu di masa depan.

PDIP Ingin Lanjutkan Kerja Sama dengan PPP dan Hanura di Pilkada 2024

"Saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya datangi dan belum sempat saya kunjungi dalam kampanye pemilu. Insya Allah sesudah ini bisa saya datangi untuk menyapa," jelas Prabowo.

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.(B.S.Putra/VIVA)

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Eks Wagub Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck ingin pemimpin Sumut yang amanat dan tak menghalalkan segala cara.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024