Boediono dan Sudi Silalahi Tiba di Cikeas

SBY-Boediono bersama ketua parpol
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono sudah tiba di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor. Rencananya siang ini sekitar pukul 14.00 WIB akan memanggil para calon menteri.

Pantauan VIVAnews.com, Wakil Presiden Boediono tiba sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat 14 Oktober 2011.

Sebelum Boediono, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi sudah tiba sekitar 30 menit sebelumnya. Informasi yang diterima VIVAnews.com, Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono akan menggelar rapat internal tertutup sebelum memanggil para kandidat menteri.

Rencana pemanggilan itu dibenarkan Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha. "Hari ini ada pemanggilan, mulai pukul 14.00," kata Julian ketika dihubungi VIVAnews.com, Jumat 14 Oktober 2011.

Tapi Julian tidak menyebutkan siapa nama-nama calon menteri yang akan dipanggil SBY. "Belum dapat dipastikan, karena ini masih terus dibahas," ujarnya.

Kemarin, Presiden SBY dan Boediono memanggil para calon wakil menteri. Calon Wakil Menteri yang dipanggil kemarin yakni, Duta Besar Singapura Wardana untuk Wakil Menteri Luar Negari, Dekan Fakultas Kedokteran UGM Ali Ghufron untuk Wakil Menteri Kesehatan, dan Juru Bicara Kemenbudpar Sapta Nirwandar untuk Wakil Menteri Kebudayaan dan Pariwisata.

Selain memanggil calon Wakil Menteri, Presiden SBY juga mengundang semua Ketua Umum partai politik koalisi. Mereka yang hadir yakni, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali, Ketua Umum PAN Hatta Rajas, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (umi)

WhatsApp Introduces New Design on Android and iPhone
Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut

Anggota Komite Eksekutif (Exco PSSI) Arya Sinulingga mengaku terkejut dengan realita yang ada di sepakbola Indonesia. Dia menyebut minimnya kompetisi usia muda di daerah.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024