Selain Masuk ke Hanura, Hary Tanoe Dirikan Ormas Baru

Hary Tanoe Mundur Dari Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan
- Pengusaha Hary Tanoesoedibjo resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura masa bakti 2010-2015. Selain bergabung dengan Hanura, Hary juga akan meresmikan organisasi masyarakat yang dia bentuk.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Ormas Persatuan Indonesia (Perindo) akan diresmikan pada 24 Februari 2013 mendarang. "Kami tetap ingin melanjutkan pendirian Perindo. Mudah-mudahan bisa diluncurkan minggu depan tanggal 24 Februari 2013," kata Hary Tanoe di Kantor DPP Hanura, Jakarta, Minggu, 17 Februari 2013.
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan


Menurut Hary, Perindo nantinya akan terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan, khususnya masyarakat menengah ke bawah. "Kegiatan yang berhubungan dengan petani, nelayan, buruh, UKM, anak-anak muda, dan juga hal-hal yang bersifat moral," ungkap dia.


Hary mengatakan Perindo nantinya juga akan bekerja sama denga Partai Hanura, dan partai-partai lain yang mempunyai kesamaan visi dan misi.


"Tentunya dengan bergabungnya saya, Ormas Perindo akan bekerja sama dengan Partai Hanura. Dan tidak menutup kemungkinan bekerjasama dengan elemen-elemen masyarakat yang lain, bahkan partai lain pun seandainya memiliki visi dan misi yamg sama," ungkap dia. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya