Obama Diharapkan Menjadikan AS yang Ramah

VIVAnews – Wakil ketua komisi bidang pertahanan parlemen, Yusron Ihza Mahendra, Rabu 5 November 2008, mengharapkan kemenangan Barack Obama dapat meningkatkan kerjasama ekonomi dan pertahanan dengan Indonesia.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Di bidang pertahanan, Yusron yang sedang menghadiri sidang Interparliamentari Union di Jenewa itu mengatakan kepada VIVAnews, kedua negara diharapkan meningkatkan pelatihan prajurit formasi Pendidikan dan Pelatihan Militer Internasional. Di samping itu, Amerika Serikat dan Indonesia diharapkan membangun kerjasama di bidang industri pertahanan.

Yusron meminta kemenangan Obama ini sekaligus memutus tradisi Amerika Serikat yang menghendaki Presiden adalah White, Anglosaxon, Protestan.

Raih TKDN, LG Semakin Siap Dukung Digital Display Untuk Kebutuhan Bisnis dan Dunia Pendidikan

“Saya berharap Obama menciptakan Amerika Serikat baru yang lebih ramah, bersahabat dan penuh pengertian terhadap bangsa-bangsa di dunia.”

Pemilihan Presiden Amerika Serikat berakhir dengan kemenangan Barack Obama dari Partai Demokrat Barack Obama mengalahkan kandidat presiden John McCain dari Partai Republik.

Prabowo Aktif Temani Jokowi, Pakar Politik: Menandakan Transisi Pemindahan Berjalan Mulus
Anies Baswedan bersama Surya Paloh saat menghadiri buka puasa bersama Nasdem

Nasdem Akui Surya Paloh Minta Anies Angkat Kursi

Partai Nasdem angkat bicara soal viralnya video yang menunjukkan Anies Baswedan bertemu Ketum Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024