Presiden Jokowi Lantik Gubernur Lemhanas Agus Widjojo

Letnan Jenderal (Purn) Agus Widjojo usai dilantik sebagai Gubernur Lemhanas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Letnan Jenderal (Purn) Agus Widjojo sebagai Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) yang baru, di Istana Negara Jakarta, Jumat, 15 April 2016.

Jokowi Lantik Empat Gubernur dan Dua Wakil Gubernur

Pengangkatan Agus disahkan melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 43/TPA tahun 2016 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia.

Dengan pelantikan hari ini, mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) tersebut akan mendapatkan hak keuangan dan administrasi setingkat menteri. Agus diambil sumpahnya oleh Presiden Joko Widodo.

Dilantik, Bupati Konawe Selatan Diingatkan Utang Politik

Dalam acara pelantikan  terlihat hadir Ketua KPK Agus Rahardjo, Jaksa Agung HM Prasetyo, Wamenlu A.M Fachir, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Sudirman Said, Panglima TNI Gatot Nurmantyo, Ketua DPD Irman Gusman, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Ketua DPR Ade Komarudin dan Anggota Wantimpres, Sidharto Danusubroto

Dilantik menjadi Gubernur Lemhanas, Agus Widjojo resmi menggantikan posisi Budi Susilo Soepandji.

Jokowi Lantik Dewan Pengawas dan Direktur BPJS

(mus)

Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana

Pelantikan Pejabat di Pemkab Kediri, Mas Dhito Tekankan Pentingnya Loyalitas dan Kejujuran

Hal ini disampaikan saat acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural dan kepala UPTD Puskesmas di Ruang Jayabaya Pemkab Kediri, Jumat (1/12/2023).

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023