Targetkan Herd Immunity Komunal, JIEP Gelar Vaksinasi Booster Pekerja

Sentra Vaksinasi Booster di JIEP.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah sukses menggelar Sentra Vaksinasi Dosis 1 dan 2 pada tahun lalu, PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) kembali menyelenggarakan sentra vaksinasi booster di kawasan industri Pulogadung. Adapun pelaksanaan sentra vaksinasi akan dilakukan selama satu bulan kedepan.

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja

Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang, mengatakan sentra vaksin booster di kawasan industri pulogadung akan bertempat di Gudang 1 Komplek Pergudangan Terbuka, yang dimulai sejak 22 Februari hingga 23 Maret 2022.

Adapun sentra vaksinasi booster ini merupakan kontribusi lanjutan PT JIEP dalam penanggulangan COVID-19 serta percepatan pencapaian herd immunity di wilayah DKI. Dan kali ini target penerima vaksin 1.000 orang per harinya. 

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

Baca juga: Deretan Sanksi Ekonomi Negara Barat ke Rusia Usai Serang Ukraina

Landi menuturkan, sentra vaksinasi booster ini merupakan ikhtiar dari manajemen PT JIEP dengan sasaran utama para pekerja di Kawasan Industri Pulogadung, sehingga kekebalan komunal dapat terwujud. 

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

“Seperti yang kita ketahui bahwa perjuangan pemerintah dalam menyelesaikan pandemi COVID-19 belumlah selesai, butuh sinergi yang kuat dari berbagai pihak. Tak terkecuali PT JIEP, sebagai perusahaan pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung yang sahamnya 100 persen dimiliki oleh negara," jelas Landi dalam keterangan tertulisnya, Kamis 24 Februari 2022. 

Landi menambahkan, dalam gelaran kali ini PT JIEP juga turut serta dalam program percepatan vaksinasi yang diselenggarakan Kementerian Perindustrian atas arahan Presiden Jokowi.

Pintu Kawasan JIEP Pulogadung.

Photo :
  • Instagram @ptjiep_official

Sebagai informasi, dalam penyelenggaraan Sentra Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Pulogadung PT JIEP didukung sepenuhnya oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta dalam penyediaan vaksin.

Selain itu, PT JIEP juga besinergi dengan Indonesia Healthcare Corporation melalui RS Antam Medika selaku Fasilitas Kesehatan dan pelaksana giat vaksinasi di Sentra Vaksinasi JIEP. 

Giat Sentra Vaksinasi JIEP dosis ketiga ini selain ditujukan untuk seluruh Karyawan di Kawasan Industri Pulogadung beserta keluarganya juga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat DKI Jakarta dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya