Gencarkan Transisi Energi, PLN Indonesia Power Jadi Subholding Berkinerja Paling Kinclong

Proyek EBT, yaitu PLTS yang digarap PLN Indonesia Power.
Sumber :
  • Dok. PLN IP

Jakarta – PLN Indonesia Power atau PLN IP tengah gencar dalam melakukan upaya untuk mengakselerasi transisi energi. Proyek-proyek diluncurkan dengan mengajak mitra strategis mempunyai visi yang sama serta berkomitmen pada keunggulan dan tujuan utama yaitu terwujudnya transisi energi di Tanah Air.

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Dengan langkah tersebut serta diiringi inovasi dan pengembangan, PLN Indonesia Power menjadi subholding PLN dengan kinerja terbaik pada Semester I 2023. PLN IP meraih Nilai Kinerja Organisasi (NKO) 102,78 menjadi yang tertinggi di antara Subholding PLN yang lainnya.

Direktur Utama PLN Indonesia Power, Edwin Nugraha Putra menyatakan, capaian ini tidak terlepas dari inovasi dan improvement dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan. Raihan gemilang ini, lanjut dia, juga tidak lepas dari kerja keras seluruh insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop.

Anak Buah Luhut Sebut Lebih Cocok Mobil Listrik, Hidrogen Buat Bus dan Truk

“Kami PLN Indonesia Power Senantiasa melakukan inovasi dan Improvement di dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan, capaian NKO terbaik di tingkat Sub Holding PLN pada semester 1 2023 ini tidak lepas dari kerja keras seluruh lapisan Insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop,” ujar Edwin dikutip dalam keterangannya, Senin, 11 September 2023.

PLTP Ulumbu yang dikelola PLN Indonesia Power.

Photo :
  • Dok. PLN Indonesia Power.
PLN Indonesia Power Siapkan Ragam Listrik EBT untuk Kebutuhan 35 Tahun ke Depan

Ia juga menegaskan, PLN Indonesia Power terus berkomitmen dalam aksi korporasinya untuk mengakselerasi pengembangan EBT di Tanah air. Bauran energi saat ini disebut kian membaik, penggunaan BBM menurun untuk pembangkit listrik. 

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya