Pemenang Live Tweet Terbaik di Bukber Blogger VIVA

Bukber Blogger VIVA
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id – Kemarin, hari Senin 27 Januari 2016, Millennium Hotel Sirih Jakarta dan VIVA.co.id menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan Blogger VIVA dan anak yatim piatu. Pada acara ini anak yatim piatu yang diikutsertakan sebanyak 70 orang dan blogger sebanyak 30 orang.

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Acara buka puasa bersama kali ini juga begitu ramai dan penuh antusias dari para tamu undangan yang hadir. Acara buka puasa bersama ini juga dimanfaatkan para blogger untuk saling menjalin keakraban, antara satu dengan lainnya.

Tak hanya sekadar buka puasa bersama, para blogger yang hadir pun juga turut bersaing untuk mendapatkan hadiah menarik berupa 2 buah smartphone HTC dengan me-live tweet keseruan acara tersebut. Blogger pun ikut serta dalam memberikan informasi melalui live tweet tersebut.

Terpopuler: Ini yang Terjadi Jika Wanita Konsumsi Viagra, Waktu Tidur Bisa Pengaruhi Kondisi Mental

Dari sekian banyak tweet oleh blogger, kami memilih dua terbaik. Berikut ini adalah daftar nama pemenang "Live Tweet Terbaik" pada acara tersebut berdasarkan penilaian para juri. 

  1. Sally.O.Fauzi, dengan username Twitter @Sallyfauzi
  2. Brian Ardianto, dengan username Twitter @brianardianto
Viral, Mempelai Pria Ini Ijab Kabul Seperti Komentator Sepakbola

Bagi para pemenang silakan mengambil hadiah mulai tanggal 29 Juni sampai 01 Juli 2016 di Kantor VIVA.co.id, Kompleks tvONE, Jalan Rawa Terate II, No.2, Kawasan Industri Pulagodung, Jakarta.

Sekali lagi, selamat untuk para pemenang. Dan tunggu kejutan seru dari VIVA.co.id berikutnya.

Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024