INA vs Vietnam Jadi Trending Topic Twitter

Timnas Indonesia U-23 saat tampil di SEA Games
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Laga semifinal sepakbola SEA Games XXVI antara Indonesia melawan Vietnam juga bergaung keras di dunia maya. Pertandingan ini banyak dibicarakan di media sosial Twitter dan sempat menjadi trending topic.

Meski sebelumnya Timnas U-23 menelan kekalahan 0-1 dari Malaysia saat penyisihan Grup A, para pendukung Garuda Muda tak henti menyuarakan dukungan. Dukungan melalui Twitter pun mengalir deras.

Dukungan antara lain datang dari pesepakbola Kim Jeffrey Kurniawan. Selain itu, juga promotor musik kondang, Adrie Subono, yang antara lain men-tweet, "Semi final Indonesia vs Vietnam nanti malam di GBK, Garuda pasti menang... Aminnn!!!"

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”

Begitu pula vokalis grup band Nidji, Giring. Melalui akun @giringnidji99 dia menulis, "Walau saya nggak bisa nonton Indonesia vs Vietnam, tapi saya percaya pasti Garuda Muda akan menang."

Dan masih banyak lagi dukungan yang disuarakan kepada Skuad Merah Putih di Twitterland.

Jika Indonesia bisa menaklukkan Vietnam dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 19 November 2011 ini, maka Garuda Muda akan melesat ke partai final, menghadapi Malaysia. Timnas Malaysia Sabtu sore tadi mengalahkan Myanmar dengan skor 1-0. (kd)

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024