Timnas Jadi Obat Pelipur Lara bagi Spaso

Pemain Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Luka pasti masih ada dalam diri Ilija Spasojevic, usai gagal mengantarkan Bali United juara Piala Presiden 2018. Namun, luka tersebut saat ini sedang diobati oleh Spaso.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Bukan dengan bertamasya, atau berkumpul bersama keluarga. Spaso justru memulihkan sakit hatinya bersama Timnas Indonesia.

Ya, saat ini Spaso sedang berkumpul bersama Timnas. Dia berlatih di bawah arahan Luis Milla Aspas, demi mendapatkan slot untuk berlaga di Asian Games 2018.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

"Kembali ke Timnas, menjadi hal yang luar biasa. Terlebih, saya baru saja sedih dan kecewa kalah di final. Gabung ke Timnas membantu dan membuat saya termotivasi," kata Spaso, Selasa 20 Februari 2018.

Gabung dengan Timnas, meski hanya pemusatan latihan, bagi Spaso layaknya berkumpul bersama keluarga.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Terkait adaptasi dengan gaya Milla, Spaso tak memiliki masalah. Sebab, pemain naturalisasi berdarah Montenegro tersebut juga fasih berbahasa Spanyol.

"Pelatih juga terkadang minta bantuan ke saya. Jadi, saya lakukan dengan baik, karena bisa bahasa Spanyol," terang Spaso.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024