Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina Terancam Batal

Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Tim nasional Indonesia U-23 sepertinya harus mencari lawan baru untuk uji coba di Maret 2017. Sebab, Filipina yang masuk dalam radar, telah lebih dahulu memastikan lawan.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Dikutip dari laman resmi AFF, Filipina mengagendakan uji coba melawan Fiji pada 22 Maret 2018 di Rizal Memorial Football Stadium, Manila. Lima hari kemudian mereka akan menalani Kualifikasi Piala Asia 2019 melawan Tajikistan.

Sedangkan Timnas U-23 diproyeksikan bakal menjalani pertandingan uji coba melawan Filipina pada 25 Maret 2018. Empat hari sebelumnya, Evan Dimas dan kawan-kawan diagendakan melawan Singapura.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

Kabar mengenai uji coba internasional guna mengisi kalender FIFA Matchday ini memang belum dibahas mendalam dengan jajaran pelatih. Karena, Luis Milla Aspas ketika ditanyakan belum bisa memberi jawaban pasti.

"Kami belum mengetahui lebih jelas, apakah akan bermain lawan Filipina dan Singapura. Sebab, kami belum mendapatkan kabar," ujar Milla.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

"Rencana kami dalam pelatihan adalah mempersiapkan kondisi terbaik untuk Asian Games 2018. Jadi, kami mempersiapkan dengan menggelar TC," imbuh pria asal Spanyol itu.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022