PSSI Hanya Fokus Timnas Vs Singapura di FIFA Matchday

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA – Jelang memasuki FIFA Matchday yang berlangsung mulai 19-27 Maret 2018, Timnas Indonesia memastikan bakal memanfaatkan momen ini. Rencananya, pasukan Luis Milla Aspas akan melakoni laga kontra Singapura pada 21 Maret 2018.

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

PSSI sebelumnya juga menjadwalkan uji coba melawan Filipina. Namun demikian, rencana uji coba melawan Filipina urung digelar dan Timnas hanya akan berhadapan dengan Singapura.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Dikatakan Joko, PSSI saat ini hanya fokus pada rencana laga uji coba kontra Singapura.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Soal uji coba kontra Filipina, Joko menjelaskan jika Federasi Sepakbola Filipina (PFF) tengah fokus dalam laga kontra Tajikistan, 27 Maret 2018. Joko juga menyebut Filipina sulit meminta perubahan jadwal laga teraebut.

"Kami fokus lawan Singapura saja. (Uji coba kontra) Filipina sepertinya sulit. Sebab, mereka juga sulit melakukan pergeseran (jadwal) karena akan bertanding di kualifikasi Piala Asia (2019)," kata Joko kepada wartawan, Selasa 6 Februari 2018.

Vietnam Puncaki Klasemen Grup B SEA Games 2023 Usai Gasak Singapura 3-1

Setelah itu, Timnas Indonesia U-23 yang tengah disiapkan untuk berlaga di Asian Games 2018, akan mengikuti turnamem Anniversary Cup 2018. Di ajang ini, Timnas U-23 akan berhadapan dengan tiga tim lainnya yakni Bahrain, Malaysia dan Korea Utara. (one)

Marselino Ferdinand saat mendapatkan hadiah mobil

Dinilai Egois, Gaji Marselino Ferdinand Bisa Beli 14 Unit Avanza

Marselino Ferdinand sedang menjadi sorotan publik, lantaran pemain Timnas Indonesia U-23 itu dinilai egois setelah merah putih dikalahkan Irak, pada laga semi final AFC..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024