Sering Disorot Media, PSSI Minta Egy Maulana Tiru Spiderman

Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan Lechia Gdansk
Sumber :
  • twitter.com/LechiaGdanskSA

VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, nama Egy Maulana Vikri, mendadak jadi sorotan media. Bagaimana tidak, dia menjadi pemain Indonesia pertama yang dikontrak secara profesional oleh klub asal Polandia, Lechia Gdanks.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Kabar tersebut tentunya menarik perhatian PSSI. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria pun berharap agar pemain belia asal Medan itu tidak cepat puas.

Apalagi, Egy akan selalu menjadi sorotan, media baik dalam maupun luar negeri. Untuk itu, Tisha meminta agar dia bisa semakin dewasa untuk bisa menghadapi setiap pemberitaan yang ada.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

"Komunikasi masih baik. Kami hanya pesan pada Egy agar tak cepat puas. Saya juga minta pada media agar jangan terlalu 'diangkat',” kata Tisha kepada wartawan.

“Karena di usia saat ini, takutnya mereka belum sanggup menghadapi angin yang kencang di atas," lanjut Tisha.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Selain itu, Tisha juga berpesan pada Egy agar dia bisa mengikuti sebuah pesan moral yang terdapat dalam satu film superhero terkenal, Spiderman.

"Egy harus diingatkan kalau dia belum jadi Lionel Messi. Seperti di film Spiderman, 'seiring potensi yang besar, terdapat tanggung jawab yang besar pula'. Saya harap Egy bisa ikuti pesan itu," kata Tisha.

Spiderman Homecoming

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya