Egy Maulana Dapat Undangan Spesial dari Presiden Jokowi

Pesepak bola Tim Nasional U23, Egy Maulana (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Keberhasilan pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, gabung ke klub Polandia, Lechia Gdansk, ternyata mendapat perhatian khusus dari Presiden Joko Widodo. Ada rencana, Jokowi mengundang Egy ke sebuah pertemuan.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Imam menyatakan Jokowi terus memantau perkembangan Egy lewat pemberitaan.

Orang nomor satu di Indonesia itu pun berniat untuk mengundang Egy sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaiannya gabung Lechia. Da, hingga kini waktu pertemuan itu masih dirancang.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

"Saya sedang memohon waktu dengan beliau. Kemarin kan Egy masih berada di Singapura dan akan segera kembali," ujar Imam di kantornya, Kamis 22 Maret 2018.

Kontrak Egy di Lechia baru berlaku saat usianya sudah memasuki 18 tahun. Artinya, Egy baru sah menjadi pemain Lechia pada 8 Juli 2018 nanti, atau sehari setelah ulang tahunnya.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Di Lechia, Egy kabarnya mendapatkan nomor punggung 10. Tapi, nomor tersebut sudah dimiliki oleh kapten Lechia, Sebastian Mila. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024