Egy Maulana Dapat Undangan Spesial dari Presiden Jokowi

Pesepak bola Tim Nasional U23, Egy Maulana (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Keberhasilan pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, gabung ke klub Polandia, Lechia Gdansk, ternyata mendapat perhatian khusus dari Presiden Joko Widodo. Ada rencana, Jokowi mengundang Egy ke sebuah pertemuan.

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Begini Kondisi Umi Pipik Sekarang

Hal tersebut disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Imam menyatakan Jokowi terus memantau perkembangan Egy lewat pemberitaan.

Orang nomor satu di Indonesia itu pun berniat untuk mengundang Egy sebagai bentuk apresiasi terhadap pencapaiannya gabung Lechia. Da, hingga kini waktu pertemuan itu masih dirancang.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Saya sedang memohon waktu dengan beliau. Kemarin kan Egy masih berada di Singapura dan akan segera kembali," ujar Imam di kantornya, Kamis 22 Maret 2018.

Kontrak Egy di Lechia baru berlaku saat usianya sudah memasuki 18 tahun. Artinya, Egy baru sah menjadi pemain Lechia pada 8 Juli 2018 nanti, atau sehari setelah ulang tahunnya.

Intip Besaran Tarif Endorse Azizah Salsha dan Adiba Khanza Usai Dinikahi Pemain Timnas

Di Lechia, Egy kabarnya mendapatkan nomor punggung 10. Tapi, nomor tersebut sudah dimiliki oleh kapten Lechia, Sebastian Mila. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dan Egy Maulana

Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil ke Timnas Indonesia, Janjikan Hal Ini

Egy Maulana Vikri Bersyukur Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk laga melawan Vietnam pada laga kualifikasi Piala dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024