Luis Milla: Andritany Kurang Beruntung

Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Andritany Ardhiyasa harus ditarik keluar pada menit ke-5 saat tim nasional Indonesia U-23 berhadapan dengan Uzbekistan dalam laga PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis 3 Mei 2018.

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Hidung kiper berusia 26 tahun tersebut mengeluarkan darah karena terkena lutut lawan. Tim medis yang melihat kondisi tidak baik langsung berinisiatif melarikannya ke rumah sakit.

Pelatih Timnas U-23, Luis Milla Aspas, mengatakan Andritany sedang dalam keadaan tidak beruntung. Upayanya untuk menghalau serangan lawan justru berbuah cedera.

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

Suporter Timnas di Anniversary Cup 2018

"Saya harap Andritany tidak kenapa-kenapa. Tadi dia sedang kurang beruntung," ujar Milla dalam konferensi pers usai pertandingan.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

Dari kubu Persija Jakarta, selaku klub Andritany hingga saat ini terus melakukan pemantauan. Chief Executive Officer (CEO) Persija, Gede Widiade, menyerahkan sepenuhnya penanganan kepada tim dokter.

“Saat ini kami menyerahkan sepenuhnya kepada dokter. Baik dokter timnas dan dokter tim Persija untuk melakukan observasi dan penanganan secara menyeluruh kepada Andritany,” kata Gede.

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022