TC di Yogyakarta, Timnas U-19 Masih Tunggu Dua Pilar Andalan

Suasana latihan Timnas U-19 Indonesia di lapangan UNY Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA – Tim Nasional Indonesia U-19 telah menggelar pemusatan latihan (TC) tahap pertama di di lapangan sepakbola UNY, Yogyakarta. Dalam latihan hari ketiga, skuat besutan pelatih Indra Sjafri hampir lengkap dan masih menunggu dua pemain yang belum bergabung.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Kedua pilar andalan yang belum bergabung adalah bomber Egy Maulana Vikri dan gelandang Saddil Ramdani.

"Besok (Selasa 23 Mei 2018), mereka akan bergabung. Egi saat ini sudah tiba di Jakarta," ungkap Indra Sjafri usai latihan di lapangan UNY, Senin, 21 Mei 2018.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Menurut sosok pelatih peraih gelar Piala AFF U-19 tahun 2013 itu, skema taktikal dan hal lainnya cukup pesat perkembangannya selama tiga hari TC di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan tim yang ada saat ini sebelumnya sudah bergabung, sehingga tak butuh waktu yang lama.

"Ini dahulu kan sudah pernah bermain satu tim jadi lebih cepat penyesuaiannya," ujar Indra.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Pria asal Padang ini mengaku cukup terbantu dengan semua pemain yang dipanggil telah bergabung dengan klubnya masing-masing, bahkan ada yang di kancah Liga 1.

"Ini bedanya U-19 zamannya Evan Dimas dengan saat ini. Kalau dulu Timnas suplai pemain. Kalau saat ini Timnas yang menikmati pemain dari klub-klub sepakbola yang ada di Indonesia, sehingga TC kita juga tidak panjang," jelas Indra Sjafri. (ase)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024