Pemain Lama dan Baru Timnas U-19 Belum Menyetel

TC Pemain Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA/Daru Waskita (20-05-18)

VIVA - Timnas U-19 kembali melakukan pemusatan pelatihan hari ke 5 TC Pertama di lapangan sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta. Selama lima hari pemusatan pelatihan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, menilai timnya belum banyak progress namun makin hari makin kelihatan khususnya untuk pemain-pemain baru yang dipanggil dan melakukan TC pertama di Yogyakarta.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

“Kalau pemain lama kita sudah tahu, tinggal nanti kita melihat dalam uji coba melawan Persis Solo pada hari Senin 28 Mei 2018. Dalam laga uji coba nanti akan dilihat para pemain apakah mereka lanjut atau tidak lanjut,” kata Indra usai memimpin TC di lapangan UNY, Rabu 23 Mei 2018.

Pelatih asal Padang itu mengatakan masih belum menyatunya pemain baru dengan pemain lama Timnas U-19 adalah sesuatu yang wajar karena nama pemain baru dan pemain lama. “Makanya kita tunggu setelah satu minggu atau dua minggu bagaimana perkembangan mereka,”ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Rencana uji coba melawan Persis Solo yang rencananya akan berlangsung pada Minggu 27 Mei 2018 terpaksa diundur pada hari Senin 28 Mei 2018 akibat tidak dikeluarkannya ijin dari pihak kepolisian.

“TC mundur satu hari tidak masalah bagi kita,”ucap mantan pelatih Bali United ini.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia
Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024