Egy Maulana Dipastikan Bela Timnas U-19 di Piala AFF

Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • ANTARA Foto/Puspa Perwitasari

VIVA – Kepastian Egy Maulana Vikri bergabung atau tidak bersama Timnas Indonesia U-19 akhirnya terjawab sudah. Pemain klub Liga Polandia, Leicha Gdanks, itu akan tampil bersama Skuat Garuda Muda di Piala AFF U-19.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menjelaskan jika dimasukkannya nama Egy di Piala AFF yang akan bergulir, Minggu 1 Juli 2018, sudah melalui banyak pertimbangan. Untuk mengupayakan Egy bisa bergabung, pihak PSSI pun sudah mengantongi kesepakatan dengan klub Polandia yang dibelanya, Lechia Gdsank.

"Saya sebagai pelatih tidak hanya melihat masalah teknik saja. Tapi, saya menimbang bagaimana karier Egy di sana (Polandia). Jadi saya memberikan kesempatan bagi dia untuk main dulu di sana. Sekarang sudah ada kesepakatan bersama kami dengan pihak Lechia," ujar Indra Sjafri, Sabtu 30 Juni 2018.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Namun, lanjut Indra Sjafri,  Egy tidak akan tampil penuh sejak pertandingan pertama antara Indonesia melawan Laos. Pemain yang dijuluki Messi Indonesia itu baru bisa berlaga di dua pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-19.

Pesepak bola Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri (kiri)

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Masuknya Egy dalam skuat Timnas Indonesia U-19, dipastikan bakal memakan korban. Satu pemain akan dicoret karena kouta di Piala AFF hanya 23 pemain. "Nanti ada satu pemain yang kita ganti dengan Egy, karena menyesuaikan kuota, " ujarnya. (one)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024