Jelang Timnas U-23 Vs Palestina, Netizen Kecewa

Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ary Kristanto

VIVA – Timnas Indonesia U-23 akan berjibaku menghadapi Palestina di Stadion Patriot Bekasi, Rabu 15 Agustus 2018. Ini merupakan laga kedua skuat asuhan Luis Milla Aspas di babak penyisihan grup A cabang sepakbola Asian Games.

Terpopuler: Timnas Indonesia Dihajar Australia, Pemain Palestina Sedih dan Doa Pelatih Sandy Walsh

Jelang duel malam nanti, keluhan datang dari suporter Timnas U-23. Mereka kesulitan membeli tiket secara online.

Seperti diketahui, salah satu situs tiket online yang bekerjasama dengan pihak Asian Games, kiosTix tidak bisa mengalami pembelian tiket online.

Termasuk Timnas Indonesia, 4 Tim Ini Baru Pertama Kali Tembus 16 Besar Piala Asia

kiosTix, pemesanan tiket Asian Games secara Online.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kami sedang dalam peningkatan layanan. Jangan khawatir, karena tiket Asian Games 2018 juga dapat dibeli melalui : Alfamart, http://akulaku.com," tulis kiosTix.

Cerita Sedih Pemain Timnas Palestina Usai Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

Salah satu netizen dengan akun twitter @vandyrivan menilai tidak ada keseriusan dari panitia untuk menghendel event ini.

"Serius lah, ini event sebesar Asian Games tapi buat beli tiket aja gabisa. Dari aff 2016 gini mulu gada perbaikannya," tulis vandy.

Ada juga yang mengeluh, salah satu netizen dengan akun @Etfrikhuluqi. Dia telah membayar tiket sejak 12 Agustus 2018, namun hingga saat ini belum mendapatkan tiket tersebut.

"Pagi abang mpok @kiosTix udah jam kerja kan? Udah dong. Saya juga udah. Bisa dong baca tweet2 netijen. Jadi gimana nih tiketku? Udah bayar loh dari tgl 12 agustus 2018 bukan 2019. Ga ada balesan nih? #AsianGames2018," kata dia.

INASGOC menjawab 

Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir mengaku sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk mitra penyedia jasa tiket Asian Games, KiosTix agar masyarakat dapat membeli secara langsung atau offline. 

Pembelian tiket pertandingan tersebut dapat dilakukan di dua tempat pada tanggal 15 Agustus. Pertama adalah Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kedua adalah. Pintu 7 Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan. Kedua tempat tersebut sudah mulai melayani pembelian tiket sejak pukul 8 pagi.  

Sebelumnya, memang terjadi lonjakan traffic dalam situs pembelian tiket Asian Games, namun upaya perbaikan oleh tim teknisi berjalan dengan optimal. 

"Lunjakan tersebut menandakan bahwa Indonesia sudah benar-benar demam Asian Games. Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias mengikuti pertandingan di Asian Games, terutama sepak terjang timnas sepakbola. Sekarang saatnya kami membalas kepercayaan dan antusiasme masyarakat melalui ekspansi pelayanan secara offline, " kata Erick Thohir melalui pesan tertulis yang diterima VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya