Timnas U-23 vs Hong Kong, Masih Banyak Tribun Kosong

Tribun stadion Patriot
Sumber :

VIVA – Timnas Indonesia U-23 berjibaku menghadapi Hong Kong, Senin 20 Agustus 2018 pukul 19.00 WIB. Skuat asuhan Luis Milla wajib menang demi bisa lolos ke babak 16 besar cabang sepakbola Asian Games.

Cerita Sedih Pemain Timnas Palestina Usai Tembus 16 Besar Piala Asia 2023

Dukungan pun terus mengalir untuk tim berjuluk Garuda Muda ini. Maklum saja, mereka baru mendapatkan suntikan motivasi usai mengalahkan Laos 3-0 pada 17 Agustus 2018 lalu.

Pecinta timnas pun sudah terlihat memenuhi Stadion Patriot, Bekasi. Mereka rela antri berjam-jam demi menyaksikan Timnas U-23 beraksi.

Timnas Vietnam Masuk Daftar Nol Poin di Piala Asia 2023

Namun dari pantauan VIVA, di Patriot masih ada tribun yang kosong. Ini terlihat pada tribun selatan yang hanya diisi segelintir orang. Selain itu, tribun timur juga menyisakan ruang kosong.  

Di laga ini menjadi pembuktian Hansamu Yama cs. Kematangan strategi Luis Milla dituntut membawa Timnas U-23 melibas Hong Kong malam ini.

Asian Games 2022: Timnas Indonesia Hindari Korea Selatan, Nasib Tragis Vietnam

Di grup A, Palestina telah memastikan tiket ke babak 16 besar dengan torehan 8 poin. Hong Kong berada di urutan kedua mengantongi 7 poin dan Indonesia mengisi tempat ketiga dengan catatan 6 poin.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024