Timnas Indonesia Lawan Hong Kong atau Uzbekistan di 16 Besar? Bakal Terjawab Sore Hari Ini

Duel Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara U-24 di Asian Games 2022
Sumber :
  • PSSI

China – Timnas Indonesia U-24 telah memastikan tiket ke babak 16 besar cabang sepakbola putra Asian Games 2022. Tim besutan Indra Sjafri lolos melalui jalur peringkat ketiga terbaik.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Siapa yang akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-24 di babak 16 besar? Jawabannya bakal diketahui hari ini, Senin 25 September 2023.

Timnas Hong Kong akan melawan Timnas Uzbekistan dalam laga lanjutan Grup C di  Shangcheng Sports Center Stadium, Hangzhou. Kick off duel ini digelar pukul 15.00 WIB.

Jokowi 'Down' Gol Muhammad Ferrari ke Gawang Uzbekistan Dianulir Wasit

Juara Grup C akan menjadi lawan Indonesia di babak 16 besar. Status tersebut bakal diperebutkan sore hari ini.

Duel Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara

Photo :
  • NOC Indonesia
Top Trending: Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat, Jawaban Tak Terduga Seorang Anak

Ada yang menarik dalam peta persaingan di Grup C. Grup ini hanya diisi dua tim usai Afghanistan dan Suriah mengundurkan diri.

Alhasil, Uzbekistan dan Hong Kong langsung memastikan tiket ke babak 16 besar. Mereka tetap bertanding di penyisihan grup sebanyak dua kali untuk memperebutkan status juara grup.

Dalam pertemuan pertama pada 22 September 2023, Uzbekistan sukses menang 1-0 atas Hong Kong. Artinya Uzbekistan hanya perlu hasil imbang untuk menjadi juara grup dan menantang Indonesia di babak 16 besar.

Hong Kong perlu menang dengan selisih dua gol untuk menjadi juara grup. Jika mereka menang dengan selisih satu gol maka agregat menjadi sama dan akan dilakukan adu penalti.

Indonesia baru bertanding di babak 16 besar, Kamis 28 September 2023. Garuda Muda diuntungkan dengan waktu istirahat yang lebih banyak dibandingkan Hong Kong atau Uzbekistan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya