PSDS Deli Serdang Siap Tempur Lawan Sriwijaya FC

Jumpa pers laga PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Deli Serdang – PSDS Deli Serdang akan menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, di Stadion Baharoeddin Siregar, di Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Senin sore, 25 September 2023, pukul 15.30 WIB.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Traktor Kuning julukan PSDS sudah mempersiapkan tim dengan baik dan siap menumbangkan tim tamu. Ambisi memetik tiga dalam laga ini, diusung anak asuh Susanto tersebut.

Pelatih Kepala PSDS Deli Serdang, Susanto mengatakan tidak mau dikalahkan dihadapi publik sendiri. Namun, sebaliknya ingin mengharumkan nama Deli Serdang dalam laga tersebut.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Kita sudah mempersiapkan, bahwasanya kita harus terus berjuang untuk membawa harum nama Deli Serdang," ucap Susanto dalam jumpa pers di Stadion Baharoeddin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 24 September 2023.

Susanto mengungkapkan telah menyiapkan beberapa taktikal yang harus dilakukan menghadapi match pada laga besok. Dengan itu, kepada anak asuhnya untuk bermain secara tim dan kerja sama yang baik.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Kita juga sudah menganalis beberapa pemain Sriwijaya, seperti pemain kuncinya yang harus diperhatikan. Dan untuk kesiapan tim sendiri tidak ada masalah, Alhamdulillah semua siap diturunkan," tuturnya.

PSDS kontra PSPS di Stadion Baharoeddin, Kabupaten Deli Serdang

Photo :
  • VIVA/B.S Putra

Hal senada disampaikan pemain PSDS, Ilham Yusuf Wibowo. Dengan taktikal dan strategi yang disiapkan sang pelatih, dirinya yakin bisa meraih hasil sempurna. 

"Persiapan dari evaluasi yang sudah diberikan oleh coach untuk strategi juga sudah disiapkan, semoga hasilnya bisa lebih baik dari sebelumnya," ujar Ilham.

PSDS yang memiliki tren kemenangan 3-0 pada laga sebelumnya saat menjamu PSPS Pekanbaru mewaspadai kebangkitan Sriwijaya yang baru saja menelan kekalaham di kandang Persiraja Banca Aceh 0-2, pekan lalu.

"Soal match to match bisa berubah di setiap pertandingan. Kita tetap harus waspada dan terus berusaha bagaimana bisa maksimal dalam pertandingan. Dan anak-anak diharapkan dapat menjalankan instruksi yang diberikan," ungkap Susanto menambahkan. 

Sementara itu optimisme tinggi juga disampaikan tim Elang Andalas julukan Sriwijaya. Kendati berstatus sebagai tim tamu, pelatih kepala Sriwijaya, Yusuf Prasetyo mengusung poin pada laga ketiganya nanti. 

"Yang jelas tujuan tetap sama dapat poin di setiap game. Tidak ada alasan cuaca, lapangan, tetap harus kita hadapi," kata pelatih yang akrab disapa Yoyo itu. 

Yoyo tak menampik pasukan Traktor Kuning cukup militan dan agresif saat berhasil menjungkalkan PSPS Pekanbaru tiga gol tanpa balas. 

Namun itu tak menyurutkan semangat timnya untuk tetap menampilkan permainan terbaiknya dan biaa meraih poin di kandang lawan.

"Kita harus waspadai mereka semua. Kendati begitu, kita dalam kondisi siap semua. Insya Allah kita percaya kita bisa menang," ucapnya.

Disinggung mental pemain setelah takluk dari Persiraja, Yoyo tak begitu ambil pusing. 
"Kalah dari Persiraja, semua orang berfikir kita down tapi secara mentalitas kita biasa aja," ujarnya lagi. 

Sementara itu, Rivaldi Striker Sriwijaya juga optimis bisa memenangkan laga di kandang PSDS."Sebagai pemain sudah siap untuk bisa memenangkan pertandingan," ucapnya mengakhiri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya