Gelandang Kribo Uni Emirat Arab Tak Gentar Hadapi Suporter Indonesia

Skuat Timnas Uni Emirat Arab di ajang Asian Games 2018
Sumber :

VIVA – Gelandang Timnas Uni Emirat Arab, Shaheen Aldarmki Shuroor mengaku tidak gentar menghadapi tekanan dari suporter yang hadir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat 24 Agustus 2018. Menantang Timnas Indonesia U-23 dalam babak 16 besar Asian Games 2018, tim tamu mendapat tekanan besar.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pada pertandingan tersebut, UEA berhasil menang atas Timnas U-23. Laga yang berlangsung sengit pada akhirnya harus diselesaikan melalui drama adu penalti.

Shaheen yang ditemui usai pertandingan mengaku tidak terlalu terpengaruh dengan tekanan dari suporter Indonesia. Karena hal seperti itu sudah biasa dihadapi dalam kompetisi dalam negeri.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

"Saya kira biasa saja. Di kompetisi kami, tekanan dari suporter seperti saat ini biasa kami hadapi," kata pemain berambut kribo tersebut.

Shaheen menjadi salah satu pemain UEA yang disorot pada pertandingan melawan Timnas U-23. Pada babak kedua, dia terjatuh di dalam kotak penalti, sehingga Garuda Muda dihukum oleh wasit.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024