Pemain Timnas U-16 Tak Bebas Main Handphone

Ilustrasi latihan Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi

VIVA – Timnas Indonesia U-16 masih terus melakukan persiapan, jelang melakoni laga perdana Piala Asia U-16 2018. Para pemain harus mengikuti aturan ketat yang diterapkan tim pelatih,, termasuk penggunaan telepon genggam.

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Berikan Apresiasi Timnas U-16

Bagas Kaffa cs akan menghadapi lawan tangguh, Iran U-16, dalam matchday 1 Grup C Piala Asia U-16, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat 21 September 2018.

Selain harus fokus menjalani latihan, menjaga pola makan, para pemain Timnas U-16 juga wajib menjaga kedisiplinan. Tak terkecuali, dengan penggunaan ponsel pribadi. Fakhri Husaini menyebut, seluruh kegiatan anak asuhnya akan diawasi ketat.

Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky Pemain Timnas U-16

"Sebenarnya, ini seperti kegiatan biasa saja. Tetapi, kami akan mengawasi dan membatasi waktu-waktu tertentu para pemain. (Main hanphone) ya, termasuk itu juga. Biar semuanya tetap fokus di turnamen ini," kata Fakhri kepada VIVA, Kamis 20 September 2018.

"Kami kasih kebebasan tetap, tapi juga akan dibatasi. Makanan juga, waktu keluar (hotel), itu juga kami batasi," ucapnya.

Timnas U-16 Girang Bisa Upacara HUT ke-77 di Istana

Selain Iran, Timnas U-16 juga tergabung di Grup C bersama dua lawan kuat lainnya, Vietnam dan India.

Direktur Utama BRI, Sunarso menyerahkan bonus 1M Pelatih dan Kapten Timnas U-16

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Beri Apresiasi Timnas U-16

Direktur Utama BRI Sunarso menyerahkan langsung apresiasi berupa bonus sebesar Rp1 miliar kepada Pelatih Bima Sakti dan Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022