Susunan Pemain Timnas U-19 Vs Arab Saudi, Egy TIdak Masuk Line Up

Timnas Indonesia U-19 berlatih.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto/ama/18

VIVA – Timnas Indonesia U-19 sesaat lagi akan menghadapi Arab Saudi U-19 dalam persiapannya menuju Piala Asia U-19 2018. Duel ini dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Rabu 10 Oktober 2018.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Mengingat pentingnya laga ini, pelatih Indonesia, Indra Sjafri, langsung menurunkan skuat terbaiknya. Garuda Nusantara terlihat ingin meraih keunggulan cepat dengan mengandalkan kecepatan di sayap.

Di bawah mistar gawang, Muhammad Riyandi masih belum tergantikan. Rachmat Irianto dan Nurhidayat Haji Haris kembali diduetkan di jantung pertahanan.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Di lini tengah, Muhammad Luthfi Kamal ditandemkan dengan Syahrian Abimanyu. Mereka akan ditemani oleh Resky Fandi Witriawan.

Sementara posisi sayap akan diisi oleh Witan Sulaeman dan Saddil Ramdani. Sedangkan ujung tombak, ditempati oleh Hanis Saghara.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Di laga ini, Timnas U-19 tidak diperkuat Egy Maulana Vikri karena dia baru tiba dari Polandia. Dia terlihat duduk di tribun VIP saat laga berlangsung.

Susunan Pemain:
Timnas Indonesia U-19:
Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam Bahar, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Samuel Christianson, M. Luthfi Kamal, Syahrian Abimanyu, Resky Fandi Witriawan, Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Hanis Saghara.

Timnas Arab Saudi U-19: Nawaf Alghamdi; Makhir Alrashidi, Khalifah Aldawsari, Saud Abdulhamid, Hazim Alzahrani, Ibrahim Mahnashi, Abdulaziz Aldhuwayhi, Abdulmohsen Alqahtani, Hamad Al Tuhayfan, Salem Alsaleem, Abdullah Alhamddan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya