Duel Timnas U-19 Kembali Terancam Sepi Penonton

Loket penjualan tiket Timnas Indonesia U-19 vs Qatar
Sumber :
  • VIVA/Yudhi Maulana

VIVA – Timnas Indonesia U-19 kemungkinan besar masih tanpa dukungan penuh di laga kedua ajang Piala Asia U-19 2018. Hal ini terlihat dari sepinya loket pembelian tiket jelang duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 21 Oktober 2018.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Dalam pantauan VIVA, di loket pembelian tiket offline Timnas U-19 vs Qatar U-19 di Blok S, Jakarta terlihat sepi. Bahkan antrean tidak melebihi pembatas.

Hal ini diakui oleh Jaka selaku polisi pengamanan sekitar loket tiket. Dia mengaku jika memang ada peningkatan dibandingkan laga perdana menghadapi Taiwan. Namun tidak terlalu signifikan peningkatannya. 

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

"Sejauh ini aman terkendali. Tadi hanya ramai pada pagi hari, kalau siang ini seperti yang terlihat, tidak begitu ramai. Ada peningkatan dibandingkan laga pertama tapi tidak terlalu banyak," kata Jaka kepada VIVA.

Namun, di kawasan GBK, terlihat calo tiket bertaburan. Mereka menjual tiket dengan harga bervariasi, untuk kategori 2, harga normal Rp100 ribu dijual Rp150 ribu.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Laga antara Timnas U-19 vs Qatar sendiri menjadi laga kedua mereka di ajang Piala Asia U-19 2018. Sebelummnya Indonesia menang dari Taiwan dengan skor 3-1. 
 

Timnas Qatar U-23 Vs Jepang

Timnas Qatar U-23 Menangis Usai Dihajar Jepang di Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Timnas Qatar U-23 dipastikan gugur di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Itu setelah mereka dikalahkan Jepang dengan skor 2-4 di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayy

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024