Gawat, Timnas U-19 Terancam Tanpa Egy Saat Hadapi Jepang 

Pemain Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia U-19 terancam tak bisa memainkan Egy Maulana Vikri pada babak perempat final Piala Asia U-19 2018. Sebab, dia menderita cedera saat Garuda Nusantara menghadapi Uni Emirat Arab U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu malam WIB 24 Oktober 2018.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Pada laga tersebut, pemuda asal Medan itu hanya mampu bermain selama 68 menit. Dia akhirnya digantikan oleh Muhamad Rafi Syaharil.

Diungkapkan oleh pelatih Indonesia, Indra Sjafri, dia dan tim pelatih masih belum bisa memastikan seberapa parah cedera pemain Lechia Gdansk tersebut. Namun, saat ini dia tengah ditangani dengan intensif oleh tim dokter.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

"Untuk saat ini belum (diketahui). Besok baru tahu cederanya apa. Hari ini tim dokter belum bisa simpulkan," kata Indra dalam konferensi pers usai laga.

Sebagai penanganan pertama, disebutkan Indra, Egy sudah mendapatkan terapi. Dia berharap semoga cederanya tak parah. "Tadi dia baru diterapi di ruangan. Saya belum tahu pasti apa yang bermasalah dengan Egy," tutur pelatih asal Sumatera Barat.

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Seperti diketahui, Timnas U-19 berhasil lolos ke babak perempat final Piala Asia U-19 dengan status runner up. Garuda Nusantara mampu mengalahkan UEA lewat gol tunggal Witan Sulaeman.

Kemenangan ini membuat Indonesia lolos setelah unggul agresivitas gol head to head. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Jepang U-19, Minggu 28 Oktober 2018, di SUGBK.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024