Saat Kehadiran TKI Dibutuhkan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Timnas Indonesia berharap mendapat dukungan penuh dari pemain ke-12 saat bersua Singapura di laga perdana Piala AFF, Jumat 9 November 2018. Tenaga Kerja Indonesia yang ada di Singapura, diharapkan  winger Andik Vermansah, bisa hadir dan memberikan suntikan tenaga untuk Timnas.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Bukan cuma TKI yang ada di Singapura, tapi mereka dari Malaysia juga diharapkan bisa datang ke National Stadium untuk mendukung Timnas.

"Semoga saja TKI di Malaysia bisa gabung lagi. Itu bisa menambah gairah kami bertanding," kata Andik di kawasan Cikarang, Selasa 6 November 2018.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Andik yakin Pasukan Garuda bisa mencuri tiga poin di kandang Singapura. Secara rekor, menurut Andik, Timnas punya modal bagus atas Singapura.

Terlebih, para pemain muda Timnas saat ini, menurut Andik, memiliki potensi besar.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

"Mereka pemain muda berbakat. Sudah gabung lama dan kami tak takut mau main di mana pun. Apalagi, akhir-akhir ini kami meraih hasil positif saat lawan Singapura," kata Andik.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024