Indonesia U-22 Vs Thailand, Indra Sjafri Kembali Turunkan Skuat Juara

Timnas Indonesia U22 vs Vietnam
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni partai pamungkas di Piala AFF U-22 2019. Garuda Muda bakal berjumpa Thailand U-22 di laga final yang dihelat di National Stadium, Phnom Penh, Selasa 26 Februari 2019.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Laga ini menjadi peluang Indonesia untuk menjadi juara untuk pertama kalinya di turnamen ini. Dan demi mewujudkan impian itu, pelatih Indra Sjafri kembali menurunkan skuat yang sama seperti saat laga semifinal kontra Vietnam.

Di posisi kiper, Awan Setho Raharjo masih belum tergantikan. Dia akan dibantu oleh Nurhidayat Haji Haris dan Bagas Adi Nugroho.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Di lini tengah, Muhammad Luthfi Kamal menjadi andalan untuk menjaga keseimbangan tim dan mengalirkan bola ke lini depan. Dia akan dibantu oleh Sani Riski Fauzi serta Gian Zola Nasrulloh.

Lini depan kembali dipercayakan pada Marinus Wanewar. Sementara posisi sayap kembali ditempati oleh Witan Sulaeman dan Osvaldo Haay.

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Menariknya, di kubu Thailand, pelatih Alexandreda Da Gama Lima, menurunkan enam pemain bertahan. Dibantu dengan empat gelandang tanpa striker. Terlihat jelas Thailand bakal mengandalkan serangan balik untuk melukai Indonesia.

Susunan Pemain:

Indonesia U-22: Awan Setho Raharjo (GK); Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Firza Andika, Asnawi Mangkualam Bahar, Muhamad Luthfi Kamal, Sani Riski Fauzi, Gian Zola Nasrulloh, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar.

Thailand U-22: Korraphat Nareechan (GK); Sampan Kesi, Kritsada Nontharat, Chatchai Saengdao, Saringkan Promsupa, Marco Ballini, Patcharapol Intanee, Jedsadakom Kowngam, Jaroensak Wonggom, Tanpisit Khukhalamo, Sakunchai Saengthopho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya