Hari Ini, Polisi Agendakan Pemeriksaan Keempat Joko Driyono

Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono (kiri) bergegas usai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA – Polisi mengagendakan pemeriksaan lanjutan terhadap tersangka perusakan barang bukti terkait pengaturan skor, Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Pemeriksaan akan digelar hari ini, Rabu 6 Maret 2019.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

"Nanti dijadwalkan ada pemeriksaan (Joko Driyono)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu 6 Maret 2019.

Ini merupakan pemeriksaan yang keempat untuk pria yang akrab disapa Jokdri tersebut. Dia akan diperiksa sekitar pukul 10.00 WIB.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Rabu, 27 Februari 2019 lalu, Jokdri minta polisi menunda pemeriksaannya yang baru berjalan sebentar lantaran dia tengah melakukan persiapan Piala Presiden. Terkait apa lagi yang mau digali dari Jokdri, Argo minta bersabar sampai pemeriksaan rampung.

"Ya lihat saja nanti, datang atau tidak ya," kata Argo.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Jokdri ditetapkan sebagai tersangka karena merusak barang bukti terkait pengaturan skor. Dia ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis 14 Februari 2019 lalu.

Dia adalah aktor intelektual yang memerintahkan tiga pesuruhnya, yaitu Muhammad MM alias Dani, Musmuliadi alias Mus dan Abdul Gofar melakukan perusakan barang bukti di kantor Komisi Disiplin PSSI yang sempat digeledah Satgas Antimafia Bola beberapa waktu lalu. 

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022