Gabung Timnas U-23, Ezra Walian Ingin Berkembang bersama Indra Sjafri

Ezra Walian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA – Ezra Walian akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-23. Pemain naturalisasi tersebut tiba di Indonesia, Rabu, 13 Maret 2019. 

Timnas U-23 Mundur, Alfeandra Dewangga Fokus ke PSIS Semarang

Ezra langsung mengikuti progam latihan yang diberikan oleh pelatih Indra Sjafri, Kamis pagi tadi, 14 Maret 2019. Pemain berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bergabung dengan timnas Indonesia. 

"Senang bisa kembali ke Indonesia. Saya kira semua berada di satu level yang sama. Semua memiliki kemampuan sama dan itu sangat penting. Saya bisa lihat di latihan semua pemain berada dalam kondisi fit," tambah pemain RKC Waalwijk. 

Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF atas Usul Shin Tae-yong

"Yang saya lihat para penyerang di tim adalah penyerang yang bagus. Dan itu baik untuk kita, saya kira semua bisa bermain baik dan mereka juga memiliki kemampuan yang unik. Saya senang di antara para penyerang seperti itu," katanya.   

Ezra pun siap memberikan kemampuan terbaiknya agar mendapatkan kesempatan membela Indonesia di Piala Asia U-23. Dia masih memiliki waktu untuk menunjukkan kemampuannya ketika laga uji coba kontra Bali United, Minggu 17 Maret 2019. Sementara nama pemain yang akan dibawa baru akan diumumkan sehari setelahnya.

Presiden AFF: Kami Sedih dan Rindu Melihat Timnas Indonesia U-23

"Saya akan berlatih keras dan menunjukkan kemampuan yang saya miliki. Dan ini pertama kali saya bekerja sama dengannya (Indra Sjafri). Kemarin saya sudah bertemu dan berdiskusi, semoga saya bisa berkembang di bawah asuhannya," jelas Ezra. (zhu)

Pemain Timnas Indonesia U-23 jalani latihan

AFF Rindu Timnas Indonesia U-23 hingga Marquez Salah Tulis Jakarta

Berita seputar Presiden AFF terkait keputusan Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF menjadi sorotan. Ada juga soal Marc Marquez yang menulis Yakarta.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022